Senin, 13 April 2015

  CARA MEMIKAT HATI CEWEK



Di blog pertama gue ini , pertama gue akan ceritakan pengalaman yang membuat saya ingin membuat blog ini .ini terjadi saat saya pertama masuk SMK. saya sangat mencintai seseorang , namanya daughty, dia itu baik , cantik, pokoknya perfect deh menurutku . Saya tiap hari memandanginnya. sampai akhirnya saya dapat nomer HP nya , tapi saya dapat dari teman saya , maklum lah , aq kan pemalu. Setiap hari aku selalu message dia .Saya tak pernah lupa memngingatkannya untuk makan, sholat , Dll . 1,5 tahun aku mendekatinya, aq memberanikan diri untuk menembaknya nya . tapi lewat SMS . Tapi sayang , aku ditolak , karena dia punya pacar . gara gara kisah itu aku sakit hati , dan aku memilih untuk melupakannya. 

   pada saat saya kelas 2 , mau kelas 3 . aq diberi tugas ketua osis , maklum saya juga osis . untuk mengikuti lomba kepempimpinan di suatu tempat . akhirnya aq berangkat dengan 8 temanku . disana aq sangat mengagumi seorang wanita , dia juga mengikuti lomba itu , dan aku terpikat olehnya. Kali ini saya dapat nomer nya dia dari data panitia ,, hahahaha . aq hebat kan , bisa dapat nomor tanpa dia ketahui . dia namanya mega. sama seperti daughty dia juga sering aq SMS , sampai sayangnya aku sama dia , dia minta apapun , kalau aku bisa pasti aku turuti. karena aku sangat mencintai dia . Dia akhirnya saya tembak juga , tapi sayangnya. dia menolak karena dia tidak mau pacaran , karena takut sakit hati lagi. Tapi saya sudah berjanji akan terus mengejar dia , dan aq ingin dia jadi pendampingku kelak . sampai saat ini aku juga sedang tetap berusaha. itulah ceritaku temann  !!!!!!

  menurut saya cara memikat hati cewek itu sebagai berikut :


- terus beri perhatian sama dia

- jangan pernah buat dia menangis

- jangan terlalu kepo , karena kebanyakan cewek tidak suka cowok kepo.

- tunjukin bahwa loe itu orangnya sederhana, jangan mamerin harta kekayaan loe,

- cewek sangat suka cowok yang berjuang , jangan cuma menunggu

 

 

itu menurut guee , semoga berhasil memikat ceweknya ya gaess :) :)

2 komentar:

  1. How to watch a football game in VR | Videosl - The Vectorman
    This means that you will need youtube to mp3 to turn the microphone on to watch your football game while in VR, so you can see the exact location of your headset on your

    BalasHapus
  2. Slots - Casino - Hollywood | JMT Hub
    Slots is a fun, exciting video slots site created by the 안성 출장샵 best 성남 출장마사지 slot games 평택 출장마사지 provider and based 안양 출장마사지 in Hollywood, Illinois. Try our 창원 출장샵 games for free.

    BalasHapus